BTricks

Featured Video

free counters

Rabu, 10 November 2010

Medal Of Honor Airborne Game Terbaik Di 2008

MEDAL OF HONOR AIRBORNE
Medal of Honor Airborne ™ adalah video game terbaru dari EA diakui Medal waralaba Kehormatan, dikreditkan dengan merintis genre first-person shooter Perang Dunia II setelah debut pada tahun 1999. Ini adalah permainan pertama dalam seri Medal of Honor ™ akan dirilis pada platform generasi berikutnya.
Sementara bangunan pada prinsip-prinsip kunci dari franchise termasuk akurasi sejarah dan keaslian, Medal of Honor Airborne diatur untuk mendefinisikan kembali seri dengan memperkenalkan pemain untuk cara yang sama sekali baru mengalami FPD Perang Dunia II - terutama pengalaman Udara sepenuhnya interaktif.
Langkah ke dalam sepatu dari Boyd Travers, Pratu dari Divisi Airborne ke-82 dan terlibat dalam pertempuran di seluruh Eropa. Dari awal berbatu di Sisilia untuk kemenangan perang-menang di Jerman, masing-masing misi dimulai di belakang garis musuh, dengan airdrop intens dan sepenuhnya interaktif. Lihat seluruh operasi dari udara, dan kemudian mengendalikan parasut Anda untuk memilih tempat pendaratan Anda. Di lapangan, mengumpulkan indra Anda dan menilai medan. Berbagai macam otentik, senjata disesuaikan siap membantu Anda, masing-masing dengan karakteristik yang berbeda. Memilih jalan anda di lingkungan FPS bebas roaming.

Bila anda ingin mendownload atau menginstal anda harus tahu dahulu system requirement-nya berikut system requirement Medal Of Honor Airborne:
  • Operating System: Windows XP SP2
  • Processor: 2.8 GHz Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP 2800+
  • Memory: 1GB RAM
  • Video Card: NVIDIA Geforce 6600GT (Some slower GPUs with higher model number's also not recommended.) ATI Radeon X1300PRO
  • Video Card Memory: 128MB RAM
  • Operating System: Windows Vista
  • Processor: 3.0 GHz Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 3800+
  • Memory: 1GB RAM
Demikian informasi dari saya tentang Medal Of Honor Airborne.

2 komentar:

  1. tolong di kasih tahu cd key / serial number medal of honor airborne donk...

    BalasHapus
  2. nihhh serial keynya
    JJNN-ZR36-SQEF-N98O-0HTD
    HGGG-WB9J-Q3GY-8VIU-0HTD
    R77X-Q795-D5E2-S8N1-0HTD
    moga bisa jalan

    BalasHapus